Hi ...
thanks for stopping by at my beloved Kitchen around the world ....
this humble Blog contains the various kinds of things that happen around us everyday ..
that
can be an inspiration for filling the day ..
and
also the documentation of the work of culinary from various parts of the world,
that I've been created during this time ..
specially from my beloved country, Indonesia ...
as memories for the children and my grandchildren later ..
also for the spirit to go ahead ..
hopefully can provide benefits for everybody who reads this Blog ..
happy browsing ..... :D

Thursday, February 5, 2015

Just another Rainbow Cake ... :D





Karena ultah mba Dea dirayan disekolah, jadi selain Flower Cake Basket, aku buatkan juga Rainbow Cake ..... maklum karena untuk dimakan bersama-sama teman-teman sekolah dan guru-gurunya, takutnya ga cukup kalau hanya satu cake tingkat saja ....

sebenarnya ada beberapa pilihan cake untuk tambahan, seperti Brownies panggang atau Brownies Pandan Kukus ..... tapi setelah ditanyain ke B'day Girl-nya kayanya kok lebih mantap kalau bikin Rainbow Cake, karena kayanya Cake ini juga udah jadi signature dish aku disini, karena ternyata belum ada teman-teman yang bikin disini ..... hahaha ....

memang seh untuk bikinnya jelas lebih ribet ya, tapi begitu jadi baru deh keliatan kalau waktu dan tenaga yang terpakai itu worth it banget .... hehehe ....

jadi setelah base cake untuk cake utamanya yaitu Flower Basket cake jadi, langsung aku sambung dengan membuat base Rainbow cake ini, supaya sekalian capeknya, karena masih harus saving tenaga untuk beres-beres rumah dan yang paling utama mendekor .....

untuk kali ini, supaya ga bosan, aku cari dekorasi baru untuk si Rainbow Cake ini ..... setelah cari-cari ide, jadi inget kalau masih punya persediaan meises warna-warni yang dikasih oleh seorang teman disini .....

eng ing eng ...... hanya dengan desain dekor yang sederhana dan mudah seperti ini, jadilah variasi dekor model baru untuk si RC yang memang sudah cantik ini ..... senang banget begitu dapat banyak respon positif dari teman-teman waktu aku pajang fotonya di Fb .....

mohon maaf aku tidak share resepnya disini, karena sudah pernah aku share sebelumnya, pokoknya masih tetap setia dengan resep yang memang sudah aku gunakan berkali-kali  ..... hehehe .....



alhamdulillah ..... 2 cake untuk dibawa ke sekolah siap pas mba Dea mau beangkat pagi-pagi, dan alhamdulillah banget semua yang makan bilangnya enak .... kalau udah begini hilang deh semua capeknya ...... :D









oooo000oooo




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...