Hi ...
thanks for stopping by at my beloved Kitchen around the world ....
this humble Blog contains the various kinds of things that happen around us everyday ..
that
can be an inspiration for filling the day ..
and
also the documentation of the work of culinary from various parts of the world,
that I've been created during this time ..
specially from my beloved country, Indonesia ...
as memories for the children and my grandchildren later ..
also for the spirit to go ahead ..
hopefully can provide benefits for everybody who reads this Blog ..
happy browsing ..... :D

Saturday, January 1, 2011

First Posting @ New Year

Tahun sudah berganti lagi ... tidak terasa waktu begitu cepat berlalu ... melewati hari demi hari penuh kenangan ... ada suka duka canda tawa juga kesedihan dalam tangis dan airmata ...

ini tahun ke 4 kami sekeluarga melewati malam tahun baru di negri orang, jauh dari tanah air tercinta ... sedih pastinya, teringat Ayah-Bunda dan handai taulan nun jauh disana ... apalagi melihat foto-foto kebersamaan orang-orang tercinta yang sudah sekian tahun tidak berjumpa, membuat hati mengharu biru ..


untunglah sekarang jaman sudah maju ... komunikasi tetap lancar via telepon dan internet ... jadi bisa tetap tahu perkembangan disana ... walaupun terpisah oleh jarak dan waktu ..

tahun baru datang dengan harapan baru ... semoga bisa menjadi lebih baik lagi dalam segalanya ..

juga harapan, semoga bisa segera kembali ke tanah air tercinta dan berkumpul lagi dengan orang-orang tercinta disana .... semoga harapan ini bisa segera terwujud ... secepatnya ..

sekarang tinggal mulai menghitung hari .... sambil membereskan semua urusan disini ... termasuk packing barang-barang satu rumah penuh ... walaupun lelah dan sedikit menjemukan, tapi mengingat akan babak baru yang akan dihadapi ... membuat semangat jadi tiada pernah berhenti ..

tahun baru dengan harapan baru .... siap menghadapi kehidupan nyata yang sebenarnya di tanah air tercinta ... karena kami tinggal disini hanyalah untuk sementara ..

dan untuk disadari .... bahwa tiada yang abadi didunia ini ... semua pasti akan ada akhirnya ... begitu juga dengan cerita perjalanan hidup keluarga kami ... yang akan selalu berganti, mengikuti kenyataan yang ada ... tinggal bagaimana cara qta menyikapinya ... mau menghadapi dengan kesadaran penuh sesuai dengan kemampuan diri ... atau meninggikan angan, yang semakin tinggi akan semakin sukar untuk diraih ..

untuk kami pribadi ... tentu akan memilih yang pertama ... menghadapi kenyataan yang ada .... mewujudkan mimpi dan keinginan sesuai dengan kemampuan diri, bukan angan-angan semata yang tiada pernah akan ada habisnya ... karena antara keinginan dan kemampuan untuk meraihnya adalah dua hal yang sangat jauh berbeda ..

jadi siapkah anda menghadapi kenyataan atau membiarkan diri dibuai angan ?

pilihan ada ditangan masing-masing .... karena dalam hidup akan banyak ditemui berbagai pilihan ... dan karena hidup itu sendiri adalah sebuah pilihan ..

Selamat Tahun Baru 2011

*yang sedang mencoba untuk lebih banyak bersyukur supaya hidup menjadi terasa lebih penuh berkah*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...